ISSI Kota Bogor Siap Penuhi Target Medali Emas

Ketua ISSI Kota Bogor, Rico Hermes Batlolone. IST

BOGOR – Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Bogor, tancap gas dalam mempersiapkan kesiapan para pebalap yang akan diterjunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Apalagi ISSI ‘Kota Hujan’ berambisi untuk bisa mempersembahkan prestasi emas bagi Kota Bogor di ajang Porprov 2022. Sehingga persiapan pebalap jadi prioritas.

Ketua Umum Pengcab ISSI Kota Bogor, Rico Harmes mengatakan, kesiapan pebalap yang dipersiapkan untuk Porprov Jabar 2022, terus dimantapkan oleh tim pelatih. Bahkan intensitas latihannya juga lebih ditingkatkan hingga Porprov digelar.

“Untuk target, kami menargetkan tiga medali emas, dari semua nomor yang diikuti atlet kami di ajang Porprov Jabar 2022 nanti,” kata Rico Harmes, Rabu (21/9/2022).

Selain itu, Riko juga sangat mengapresiasi Pemkot Kota Bogor, maupun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang telah maskimal dalam mempersiapkan kontingen dan atlet yang akan dikirikan untuk bertanding pada Porprov tahun ini.

Bukan itu saja, Ia juga menyampaikan, bahwa semangat pelepasan atlet dan kontingen membuat para atlet dan Kontingen akan berjuang lebih keras untuk mendapatkan medali emas dalam Porprov 2022.

“Yang jelas, kami akan berjuang keras untuk mewujudkan target tiga medali emas. Namun tidak lupa, kami meminta doa serta dukungan dari masyarakat, agar target 90 medali emas yang ditargetkan oleh Pemkot Bogor dapat terpenuhi dalam Proprov tahun ini,” tutup Rico. =Mg1/Mg2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.