Isak Tangis Pecah Ketika Korban DP Dimakamkan, Keluarga : Polisi Segera Tangkap Pelakunya

CIBUNGBULANG – Isak tangis seketika pecah ketika jenazah korban DP tiba di rumah duka di Kampung Ciaruteun RT 01/03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Pihak keluarga akhirnya memakamkan jenazah siswi berparas cantik itu sekitar pukul 21.22 WIB, di pemakaman keluarga yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban, Kamis (25/2/2021).

Warga, saudara dan teman-teman korban pun turut larut dalam duka sembari menghantarkan jenazah ke peristirahatan terakhirnya. Usai pemakaman, pihak keluarga korban diwakili pengacara, Banggua Tugutambunan mengatakan, pihak keluarga korban sudah menyerahkan kasusnya kepada pihak kepolisian. “Kami minta pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus pembunuhan ini, dan kita menyakini ini merupakan peristiwa pembunuhan berencana,” tegasnya.

Lanjut Banggua, pihak keluarga kehilangan kontak bersama korban sejak kemarin pukul 13.00 WIB. Kemudian baru mengetahui adanya kejadian tadi pagi dari pihak kepolisian dan ramainya berita di media sosial (Medsos). Tidak ada firasat apa apa sebelumnya, namun Ayahanda korban berfirasat karena tidak mendapatkan kabar dari anaknya dari siang hingga malam hari.

Menurutnya, peristiwa ini mengindikasikan jelas sebuah kasus pembunuhan berencana, karena dari lokasi kejadian korban di masukan dalam grasberg, walaupun tidak ada perhiasan yang hilang yang di gunakan oleh korban.

“Kita belum memiliki titik terang apakah ini pembunuhan murni apakah pemerkosaan, atau pembunuhan berencana. Karena perbuatan pelaku ini sungguh sangat keji dan biadab. Korban ini anak masih di bawah umur, dan kita berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan mengungkap motif dari kasus pembunuhan ini,” tandasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.