Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Kedatangan Jenazah Wanita Tewas di Kamar Apartemen

Jenazah korban pembunuhan, NPM (19) yang ditemukan tewas di kamar apartemen saat tiba dirumah kedua orangtuanya. Firman | Pakar

PAMIJAHAN – Jenazah mahasiswi jurusan keperawatan NPM (19) yang ditemukan tewas di kamar apartemen Bogor Icon, Kota Bogor, akhirnya tiba di rumah duka di Kampung Cilengkong, Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada Senin 11 Desember 2023 malam.

Tangis histeris keluarga pecah tatkala jenazah korban yang sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga, tiba dirumah kedua orangtuanya.

Kepala desa Pamijahan Abie Kusnadi mengatakan, setelah mendapatkan kabar penemuan mayat tanpa identitas itu pihaknya bersama keluarga korban langsung mendatangi Polres Kota Bogor.

“Kita terima informasinya dari pihak polres Kota Bogor sekitar pukul 12.00 wib, setelah mendengar kabar ada penemuan mayat kita langsung kesana untuk memastikan itu adalah warga kita,” katanya. “Kita melihat langsung jenazah korban dan kita memastikan itu adalah keluarga warga kita,” tambahnya

Setelah dilakukan otopsi di RS Polri di Keramat Jati, jenazah korban akhirnya tiba dirumah kedua orangtuanya. “Untuk jenazah tadi malam dari RS polri Jakarta sudah tiba dirumah duka. Korban orang baik. Kami tentu dengan kejadian ini bersedih, untuk proses pelaku kita serahkan kepada pihak kepolisian,” paparnya.

Sementara, pihak kepolisian sektor (Polsek) Cibungbulang, Kabupaten Bogor, berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan terhadap korban NPM. “Sudah diamankan oleh keluarga korban kemudian di serahkan ke Polresta Kota Bogor,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Cibungbulang Iptu Nana Sujana ketika dikonfirmasi wartawan.

Ia menambahkan, korban serta pelaku yang berbeda alamat akan tetapi masih masuk wilayah Bogor Barat, tepatnya pelaku beralamatkan Kampung Paku, Kecamatan Leuwisadeng dan Korban beralamatkan Kecamatan Pamijahan. “Beda, kalau korban orang pamijahan, sedangkan pelaku orang Sadeng,” ungkap Nana.

Menurutnya, atas keterangan pelaku bahwa keduanya sudah tidak menjalani hubungan alias putus cinta sejak lama. “Pengakuannya sudah putus, tapi latar belakang lain bisa langsung di konfirmasi ke Polresta Bogor,” jelasnya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan dan melimpahkan kasus tersebut kepada mapolres Kota Bogor. “Ya korban masih kuliah,” singkatnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.