IOF Pengcab Kabupaten Bogor Tancap Gas

0
432

BOGOR – Kabupaten Bogor yang kaya akan sarana olahraga, ditambah objek wisata yang indah,  benar-benar dimanfaatkan Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengcab Kabupaten Bogor untuk melakoni program latihan.

Seperti yang mereka lakukan dengan mencoba trek baru, dan menantang di kawasan Cisarua dan Megamendung, akhir pekan kemarin.

Ali Rifki dkk. memacu adrenalin dari Sirkuit Kampung Ulin Citeko,  mengitari perkebunan teh Gunung Mas, dan Lemah Nendeut Sukagalih Megamendung.

Pada acara latihan, yang sekaligus memperingati hari jadi IOF Pengcab Kabupaten Bogor yang kedua, mereka melakukan bakti sosial untuk kepentingan masyarakat.

“Kami membangun mushola di Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, dana dikumpulkan dari para anggota. Semoga bisa bermanfaat,” kata Ketua IOF pengcab Kabupaten Bogor, Untung Purwadi, Minggu (7/4/2019).

Ke depan, sambung Untung, IOF Pengcab Kabupaten Bogor sudah mempunyai program jangka panjang. Salah satunya dengan menggelar sebuah event dari level lokal, regional, dan nasional.

“Kalender event sedang kami rancang. Kami harus memanfaatkan sarana, dan objek wisata di Kabupaten Bogor. Kami pun mendapatkan dukungan penuh dari wakil bupati untuk mengembangkan olahraga offroad,” pungkasnya.

FIRMAN KUSMIAZI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.