IODI Incar Tiket Lolos Ke Pekan Olahraga Provinsi 2022

Ketua Umum Pengcab IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari (kanan). Abriadi | Pakar

CIBINONG – Pengurus Cabang Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) mengincar tiket lolos sebanyak-banyak dari Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar tahun 2021 ini.

Misi tersebut, tidak telepas dari ambisi IODI Kabupaten Bogor, dalam mewujudkan capaian medali emas yang ditargetkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kepada Pengcab IODI ketika verifikasi target medali emas.

Seperti dikatakan Ketua Umum Pengcab IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari, target utama pihaknya saat ini adalah mempersiapkan pedansa-pedansa terbaiknya untuk ambil bagian dalam perebutan tiket lolos di ajang BK Porprov 2021.

“Kita sedang persiapkan pedansa-pedansa terbaik Kabupaten Bogor untuk BK Porprov. Karena mereka itu nantinya yang akan jadi ujung tombak kami dalam perebutan tiket menuju Porprov 2022 mendatang, sehingga performa atlet harus dipersiapkan dengan matang oleh tim pelatih hingga pertandingan BK digelar,” tegasnya.

Pada Porprov 2022 mendatang, tambah Doris cabor dansa akan memperebutkan 16 medali emas. Jadi atlet-atler dansa Kabupaten Bogor harus lolos sebanyak-banyaknya. Agar capaian target lima medali emas seperi Porda XIII Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor bisa dipertahankan pada Porprov 2022.

“Target kami di ajang Porprov 2022, itu mempertahankan capaian medali emas yang kami raih di ajang Porda 2018 lalu. Jadi persiapan tim masih menjadi skala priotitas pengcab,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.