IODI ‘Bumi Tegar Beriman’ Agendakan Rapat Internal Pengurus

Atlet, pelatih dan official IODI Kabupaten Bogor, berfoto bersama usai meraih medali emas di ajang Porprov XIV Jabar 2022 di Kota Bandung, belum lama ini. IST

CIBINONG – Keberhasilan Pengcab Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kabupaten Bogor, meraih prestasi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, tidak lantas membuat jajaran pengurus IODI ‘Bumi Tegar Beriman’ mengendurkan program pembinaan kepada para atletnya.

Justru prestasi empat emas yang diraih Tim Dance Sport IODI Kabupaten Bogor, di ajang Porprov Jabar 2022, menjadi pegangan kuat bagi Ketua IODI Kabupaten Bogor Doris Sundari dalam menjaga performa demi Emas Porprov

Apalagi keberhasilan Tim Dance Sport Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022 secara tidak langsung menjadi bukti nyata pembinaan dan latihan yang berkesinambungan bisa membuahkan prestasi emas.

Ketua IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari mengatakan, sangat bersyukur pada Porprov Jabar 2022 lalu para atlet Dance Sport binaannya bisa mengemas empat medali emas sekaligus jadi juara umum pada event Porprov Jabar 2022.

Doris menegaskan, pasca Porprov Jabar 2022, dirinya dan semua pengurus IODI Kabupaten Bogor akan segera melakukan rapat evaluasi dan program menatap Porprov Jabar 2026 yang akan dilangsungkan di Kota Bogor.

Bahkan, kata Doris, IODI Kabupaten Bogor akan segera melanjutkan program jangka panjang menatap Porprov Jabar 2026.

“Predikat sebagai juara umum tentunya menjadi beban bagi IODI Kabupaten Bogor dalam menatap Porprov Jabar 2022,” ujar Doris Sundari, kemarin.

Namun, tambahnya, IODI Kabupaten Bogor akan terus melakukan sosialisasi Dance Sport kepada generasi muda Kabupaten Bogor. “Kami tetap akan menggali potensi atlet atlet lokal yang ada di Kabupaten Bogor untuk persiapan Porprov Jabar 2026,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.