Inter Milan Juara Liga Italia, Ini Komentar Antonio Conte

Inter Milan menjadi juara kompetisi Liga Italia musim 2020-2021. Instagram | Inter

BOGOR – Mimpi Inter Milan untuk menjuarai kompetisi Liga Italia musim 2020-2021 akhirnya menjadi kenyataan. Pasukan Antonio Conte menjadi kampiun setelah sang rival gagal meraih poin penuh.

Kepastian juara Romelu Lukaku dkk. didapat pasca kegagalan Atalanta meraih kemenangan atas Sassuolo di giornata ke-34. Bermain di Mapei Stadium, Minggu (2/5/2021), La Dea hanya mampu bermain imbang 1-1.

Tambahan satu poin itu membuat Atalanta mengoleksi 69 poin, sama dengan AC Milan yang sebelumnya menang 2-0 atas Benevento. Dengan tersisa empat laga, kedua tim tersebut tak akan mampu mengejar Inter yang sudah memiliki 82 poin.

Kesuksesan Inter Milan menjadi juara Liga Italia tak lepas dari tangan dingin Antonio Conte yang juga berhasil menamatkan dominasi Juventus selama 9 musim terakhir.

“Kami akan tidur malam ini dengan sangat senang dan apa yang telah kami capai. Kami senang untuk kami, untuk orang-orang yang bekerja untuk membawa Inter kembali ke jalur kemenangan, untuk penggemar kami. Kami pasti akan merasa lebih rileks sekarang,” kata Conte seperti dilansir Football-Italia. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.