Inter ke Puncak Klasemen Serie-A, Conte Puji Mentalitas Pasukannya

Para pemain Inter Milan saat merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Lazio, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (15/2/2021). Instagram | Inter

BOGOR – Inter Milan sukses mengudeta posisi AC Milan di puncak klasemen sekaligus menjauh dari kejaran Roma dan Juventus setelah meraih kemenangan penting 3-1 atas Lazio, di Giuseppe Meazza, Senin (15/2) dini hari WIB.

Dalam lagi ini Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Nerazzurri dengan mencetak dua gol dan satu assist kepada Lautaro Martinez. Sementara gol hiburan tim tamu diciptakan oleh Gonzalo Escalante.

Hasil ini membuat Inter unggul satu angka dari Milan di tangga teratas. Sementara Lazio masih tertahan di tangga ketujuh dengan nilai 40 sekaligus memutus rentetan enam kemenangan beruntun di liga.

Sementara dengan kemenangan ini membuat pelatih Inter Milan Antonio Conte memuji mentalitas para pemainnya. Apalagi kemenangan membawa Nerazzuri ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

“Ini tujuan yang kami incar sejak lama, berada di puncak klasemen. Kami berhasil meraihnya sekarang setelah melawan tim yang begitu kuat,” kata Conte seperti dilansir Football Italia, Senin (15/2).

Namun, Antonio Conte juga akan fokus mempersiapak timnya. Karena Inter Milan akan bentrok dengan AC Milan di laga akbar bertajuk derby Della Madonina pada pekan ke-23, Ahad (21/2/2021) waktu setempat.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik di antara dua tim yang memiliki ambisi kuat,” kata Conte. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.