Inilah Siswa SMPN 1 Citeureup Yang Mengikuti O2SN Tingkat Nasional

CITEUREUP – Seorang siswa SMPN 1 Citeureup, Elok Tunggadewi Christ Wibisono saat ini tengah melaksanakan zoom meeting pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional, pada Senin (11/9/2023).

Hal itu disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Citeureup, M Taryana bahwa saat ini dirinya sedang mendapingi seorang siswanya yang sedang melaksanakan zoom meeting untuk pembukaan O2SN tingkat Nasional.

“Benar hari ini, siswa SMPN 1 Citeureup bernama Elok Tunggadewi Christ Wibisono baru acara pembukaan zoom meeting O2SN tingkat Nasional,” katanya kepada Pakar, pada Senin 11 September 2023.

Lanjut ia mengatakan pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional nanti akan dimulai tanggal 18 September 2023 mendatang.

“Hanya satu siswa dari SMPN 1 Citeureup yang akan mengikuti O2SN tingkat Nasional dan nanti akan dimulai pada tanggal 18 September mendatang,” jelasnya.

Ia mengungkapkan bahwa siswa tersebut bernama Elok Tunggadewi Christ Wibisono sebelumnya berhasil meraih meraih juara 1 kelas lompat jauh dan juara 2 lomba sprint dalam cabang olahraga (cabor) Atletik di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Sebelumnya siswa ini berhasil meraih juara 1 lompat jauh dan juara 2 lomba sprint pada cabor Atletik di O2SN tingkat Jabar. Makanya, setelah Elok Tunggadewi Christ Wibisono lolos tingkat Provinsi, nantinya dibulan ini dia akan mengikuti lomba tingkat Nasional,” ungkapnya.

Dirinya berharap siswa SMPN 1 Citeureup tersebut dapat mewakilkan Daerah Kabupaten Bogor untuk meraih lomba O2SN tingkat Nasional.

“Semoga nanti saat dimulainya perlombaan siswa, Elok Tunggadewi Christ Wibisono dapat meraih juara di lomba O2SN tingkat Nasional dan dapat mengharumkan nama Daerah Kabupaten Bogor dan SMPN 1 Citeureup, tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.