Inilah 3 Titik Shalat Idul Fitri Tingkat Kota Bogor, Bima dan Dedie di Lapangan Sempur

BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor telah menentukan 3 lokasi shalat Idul Fitri 2024, antara Organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah. Untuk lokasi Salat Idul Fitri 2024 di Kota Bogor, akan dipusatkan di tiga lokasi berbeda.

Di mana, lokasi salat Idul Fitri dilaksanakan di Lapangan Sempur dengan Imam KH Asep Pahkruroji Al Hafidz dan Khotib Prof. Dr. H. Mujahidin, M.Si (Rektor UIKA), dengan Bilal/Muroqi. Ustad Moh. Alwi Zulfikri. Walikota Bima Arya dan Wakil Walikota Dedie Rachim dijadwalkan akan shalat Idul Fitri di lapangan Sempur.

Lokasi kedua di Masjid Raya Bogor, dengan Imam KH. Suryadi Suryanullah dan Khotib H. Hasbullah (Ketua FKUB Kota Bogor), dan Muroqi / Bilal Ustad Asep Saefullah dan Ibnu Aqil.

Lokasi ketiga di Masjid Agung Bogor, dengan Imam Ustad Moh Taufik Fadilah, dan Khotib. KH. TB. Muhyidin (Ketua MUI Kota Bogor), dan Muroqi/Bilal. Ust. Rizki Nurwahid.

Wakil Walikota Dedie Rachim menjelaskan, untuk shalat idul Fitri tingkat Kota Bogor ada 3 lokasi, diantaranya di Lapangan Sempur, Masjid Raya dan Masjid Agung. Untuk jemaah NU dilaksanakan di Masjid Raya dan Masjid Agung Kota Bogor. Sedangkan, untuk jemaah Muhammadiyah akan dipusatkan di Lapangan Sempur.

Pada kesempatan itu, Dedie A Rachim mengatakan bahwa dirinya bersama Walikota Bogor Bima Arya akan shalat Idul Fitri di Lapangan Sempur. “Insyaallah saya dan kang Bima shalat Idul Fitri di Lapangan Sempur,” jelasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.