Ini yang Dilakukan Tim Monev KONI kepada Cabor Softball

0
Ketua Monitoring V KONI Kabupaten Bogor, Dedi Budiman (ketiga kiri atas) berfoto bersama atlet softball putri di lapangan Brimob, Kota Bogor, akhir pekan kemarin. IST

CIBINONG –  Tim Monitoring V Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang dikomandoi Dedi Budiman, terus memantau tempat pemusatan latihan cabang olahraga yang akan dikirim pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021.

Salah satu cabang olahraga yang dikunjungi tim monev KONI Kabupaten Bogor yakni cabor Softball di lapangan luar GOR Pajajaran Kota Bogor, dan di lapangan Brimob, Kedung Halang. 

“Tim Softball Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan pada Porprov 2022 mendatang saat ini tengah melakukan latihan di dua lapangan yang ada di Kota Bogor,” ucap Ketua Tim V Monitoring KONI Kabupaten Bogor, Dedi Budiman, akhir pekan kemarin.

Dedi menjelaskan, jika tim monev KONI Kabupaten Bogor, mengunjungi dua tempat pemusatan latihan atlet softball yang akan dikirimkan pada BK Porprov 2021 mendatang ke tempat pemusatan latihan tim putra di Pajajaran Kota Bogor, dan tim putri lapangan Mako Brimob Kedung Halang.

“Dalam Porprov XIV 2022 mendatang rencananya Pengcab Softball Kabupaten Bogor akan menerjunkan tim putra dan putri,” beber Dedi

Namun sebelum bertanding di ajang Porprov 2022 mendatang, sambung Dedi Budiman, tim Softball Kabupaten Bogor harus lolos dalam BK. Maka dari itu pada monev ini, KONI mengintruksikan kepada Pengcab Softball untuk fokus mempersiapkan atlet-atletnya.

“Kami optimis tim Softball Kabupaten Bogor mampu meraih tiket lolos ke Porprov 2022, dari ajang BK,” pungkas. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.