Ini Waktu Penutupan Jalan di Kota Bogor Pada Malam Tahun Baru

BOGOR – Langkah tegas akan dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor apabila ditemukan warga melakukan kerumunan dimalam tahun baru. Tindakan-tindakan yang sifatnya preventif akan dilakukan Forkopimda, seperti, mematikan lampu penerangan jalan, menutup taman-taman, dan lain-lain.

“Jadi setiap ada potensi tempat untuk berkumpulnya warga, itu kita antisipasi dengan menutup atau mematukan lampu,” ujar Walikota Bogor Bima Arya.

Selain itu, lanjut Bima, pemerintah Kota Bogor juga akan melakukan penutupan dan penyekatan di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor. “Nanti secara insidental oleh kepolisian. Penutupan dan penyekatan akan dilakukan sekitar SSA, Pajajaran, dan sekitarnya,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada seluruh pusat perbelanjaan, mall, pertokoan dan lain-lainnya agar menutup tempat usahanya sedari pukul 22.00 WIB pada malam pergantian tahun.

“Pukul 24.00 WIB semuanya harus sudah tutup tidak ada kegiatan. Pusat perbelanjaan, mall, pertokoan dan lain-lainnya harus sudah tutup pukul 22.00 WIB. Jadi pada pukul 21.00 WIB semuanya harus sudah persiapan untuk tutup,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.