Ini Target TI Kabupaten Bogor Pada Babak Kualifikasi Porprov

Pelatih tim Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Bogor, Arif Gandi. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Pelatih tim Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Bogor, Arif Gandi menargetkan para taekwondoin ‘Bumi Tegar Beriman’ lolos sebanyak-banyaknya pada perebutan tiket menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 dalam ajang Babak Kaulifikasi (BK) Porprov yang digelar di Kabupaten Subang, pada Juli 2021 mendatang.

“Target kami di pelatih, tentunya ingin meloloskan atlet sebanyak-banyaknya dari BK. Karena dengan banyaknya atlet yang lolos, maka peluang medali medali emas yang kita targetkan bisa tercapai,” ujar Arif Gandi, Rabu (24/2/2021).

Pria yang akrab disapa Agan ini menjelaskan, atlet yang tergabung dalam tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Taekwondo untuk BK Porprov 2021, sebanyak 30 orang.

“Kita akan ikut di 22 nomor pada BK Porprov. Jadi kita ingin atlet lolos sebanyak-banyaknya,” tegasnya.

Agan juga menambahkan, bahwa pihaknya sedang mencari atlet Kabupaten Bogor, yang siap memperkuat Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’ dan siap bertanding di ajang BK Porprov.

Kendati demikian, Agan juga harus mengakui sulitnya tempat latihan para atlet yang akan diturunkan pada BK Porprov 2021. Karena belum diperbolehkannya fasilitas Stadion Pakansari dipakai.

“Kendala kita sekarang itu lebih ke tempat latihan. Karena kita belum diperbolehkan berlatih di Stadion Pakansari. Tapi proses berlatih atlet tetap berjalan seperti biasa,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.