Ini Rekayasa Lalulintas Malam Idul Adha 2024 di Puncak

CIAWI – Polres Bogor terapkan rekayasa lalulintas jelang malam takbir Idul Adha di ruas Jalan Raya Puncak, Simpang Gadong, Kabupaten Bogor. Sebanyak 500 personil gabungan baik dari Polri dan TNI dikerahkan untuk menjaga ketertiban lalulintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP R. Rizky Guntama G. Permana mengatakan, saat ini sedang diberlakukan one way dari arah Jakarta menuju Puncak, kemudian pukul 12.15 akan dilaksanakan one way dari arah sebaliknya.

“Kemarin lebih padat dibanding dengan hari ini, dimungkinkan karena besok sudah dilaksanakannya lebaran Idul Adha, tapi kami tetap dari Polres Bogor khususnya satlantas tetap melaksanakan pengamanan untuk yang melaksanakan wisata maupun ibadah lebaran esok hari,” ungkapnya, Minggu (16/06/24).

Menurutnya, diprediksi kemungkinan ada lonjakan arus lalu lintas dimana setelah pelaksanaan sholat Ied maupun kurban akan terjadi lonjakan karena melihat hari dan hari Selasa masih dilaksanakan liburan cuti bersama.

“Tetap seperti hari kemarin, dalam libur panjang ini Satlantas Polres Bogor telah menyiapkan personil kurang lebih 200 untuk pengamanan lalu lintas dan gabungan sebanyak 500 personil,” tuturnya.FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.