Ini Nama Atlet yang Tergabung Tim Pelatcab Tarung Derajat Kota Bogor

BOGOR – Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Bogor, telah menetapkan 16 nama petarung yang tergabung dalam tim Pelatihan Cabang (Pelatcab) Tarung Derajat Kota Bogor, menuju Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022 tahun 2021.

Dari 16 petarung yang sudah dipersiapkan tim pelatih tarung derajat, delapan di antaranya petarung putra atas nama Fiqih Dzikri Putra, Bumi Arkananta B, Dedy Hidayat, Jajat Sudrajat, Kusuma Adi P, Rulistyo, Azmi, dan Hermiqo.

Sedangkan delapan petarung putri yakni Nurul Maulida, Nurjihan, Rachel, Rachmawati Putri S, Paradilla Pasya, Yolanda, Raina lintang, Amalian Putri.

Ke-16 petarung ini, sekarang difokuskan berlatih di lantai dua gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, ataupun secara mandiri di rumah masing-masing atlet sebelum bertanding pada BK Porprov 2022. Hal itu ditegaskan Pelatih Tarung Derajat Kota Bogor, Febby Hendra Benjamin, Minggu (17/1/2021).

“Semua petarung yang tergabung tim pelatcab tarung derajat Kota Bogor, untuk BK Porprov 2022, kita fokuskan berlatih. Mengingat itu semua bagian dari persiapan dari atlet, sebelum bertanding pada perebutan tiket menuju Porprov 2022 mendatang,” kata Febby Benjamin. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.