Ini Kata Jaro Ade Soal Pendampingnya di Pilbup 2024

LEUWILIANG – Digandang-gandang berpasangan dengan Elly Rachmat Yasin. Jaro Ade masih fokus lobi melobi partai politik di Kabupaten Bogor. Minggu 19 Mei 2024

Isu beredar luas soal Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor, pasangan Jaro Ade akan dipasangkan dengan istri mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin yakini Elly Rachmat Yasin, jika hal tersebut terjadi maka pasangan tersebut dipastikan bisa menjadi pasangan terkuat di Pilbup Bogor 2024 mendatang.

Calon Bupati Bogor terkuat Ade Ruhandi mengatakan, terkait persoalan pendampingnya di pilkada bulan November nanti dirinya akan menyerahkan sepenuhnya ke partai koalisi.

“Jadi terkait dengan pilkada mohon doanya saja, proses serta tahapan demi tahapan dan kita juga telah melakukan silaturahmi dengan seluruh partai politik,” ungkapnya Jaro Ade saat di berkunjung di wilayah Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Ia mengatakan, setelah melakukan road show kepada partai politik Kabupaten Bogor, keputusan pendampingnya akan diumumkan pada awal bulan Juni mendatang. “Kalau untuk penentuan bakal wakil Bupati kami tunggu hasil survei di tanggal 7 Juni dan saya serahkan kepada partai koalisi,” paparnya.

Dalam sesi jumpa prass dirinya tidak bisa memberikan pernyataan terhadap awak media terkait isu dirinya yang akan disandangkan dengan Elly Rachmat Yasin di Pilkada Kabupaten Bogor. “Jadi itu saja yang bisa saha tanggapi terkait pilkada jadi nanti saja nunggu tanggal 07 ya,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.