Ini Alasan Pelakunya Nekat Bakar Kekasihnya di Cianjur

Inilah wajah pelaku yang tega membakar kekasihnya, saat digelar konperensi pers di Polres Cianjur. Endi|Pakar

CIANJUR – Dede Iskandar (32) dengan sadis membakar Indah (22) yang merupakan kekasihnya sendiri. Aksi nekat itu dilakukan lantaran pelaku terbakar api cemburu, karena sang kekasih kerap pergi dengan pria lain. Dede mengaku jika dirinya kerap ditinggal sendiri saat berkunjung ke rumah korban. Bahkan, beberapa hari terakhir, korban kedapatan saling kirim pesan dengan pria lain. “Sewaktu main ke rumah dia, saya ditinggal. Dianya pergi keluar dengan orang lain,” ujar Dede saat ekspose di Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Selasa (11/5/2021).

Ia mengaku merasa sakit hati dengan sikap korban, sehingga dirinya nekat membakar korban menggunakan bensin usai sebelumnya terlibat cekcok. “Sempat cekcok dulu, kemudian saya bakar Indah pakai bensin yang dibeli anak-anak yang sedang nongkrong,” ucapnya. Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai, mengatakan dari hasil penyelidikan, pelaku tegas membakar korban lantaran cemburu dan sakit hati. “Motifnya didasarkan pada kecemburuan,” ujar dia.

Menurutnya usai membakar korban pelaku sempat berusaha memadamkan api. Namun, lantaran api membesar, pelaku langsung kabur. “Pelaku kabur dan bersembunyi di sebuah gubuk di tengah hutan Ciwiday Kabupaten Bandung Barat, usai membakar korban,” pungkasnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.