Infrastuktur dan Pelebaran Jalan Prioritas Musrenbang Sukamakmur

Saat Musrenbang Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Age | Pakar

SUKAMAKMUR – Pemerintah Kecamatan Sukamakmur usulkan beberapa rencana pembangunan untuk tahun 2023 melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pada Rabu, (26/1/2022).

Hal itu di sampaikan oleh Camat Sukamakmur, Agus Manjar banyak sekali kita usulkan untuk rencana pembangunan 2023 nanti yang antara lainnya, perbaikan infrastruktur jalan, pembangunan kelas sekolah dan irigasi.

“Semuanya bakal kita jadikan prioritas rencana pembangunan nanti tahun 2023 karena ini sebagai salah satu usulan dari setiap Pemerintah Desa dan sejumlah masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu dirinya pun mengusulkan untuk melakukan pelebaran jalan milik Kabupaten Bogor guna meningkatkan perekonomian masyarakat dalam bidang ekowisata.

“Sukamakmur itu potensi wisatanya sangat besar terlebih lagi banyak wisatawan baik luar daerah bogor maupun wilayah bogor berkunjung ke wilayah Sukamakmur terutama Desa Wargajaya, makanya kita minta untuk pelebaran jalan guna mengatasi kemacetan kendaraan roda dua dan roda empat,” terangnya.

Sementara itu salah satu warga, Rudi juga berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor untuk melakukan pelebaran jalan guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Karena setiap Wekkend terutama libur panjang, pengunjung daerah bogor dan luar daerah bogor sangat membludak di wilayah sukamakmur sehingga menyebabkan kemacetan yang sangat panjang dan pelebaran jalan ini sebagai solusi untuk mencegah kemacetan berkepanjangan,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.