Inalilahi Wainailaihi Rojiun, Owner Ayam Bakar Atok Meninggal Dunia


CARINGIN – Inalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia H. M. Suharto selaku owner RM. Ayam Bakar Atok. Almarhum yang dikenal juga sebagai tokoh masyarakat di wilayah Caringin dan Kabupaten Bogor, selaku pemilik ayam bakar kampung yang fenomenal, dikenal sangat kharismatik dan dekat dengan berbagai pihak. Termasuk aparat pemerintahan, kepolisian dan lainnya.

Kediaman almarhum di Kampung Bojong Koneng, Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, dipenuhi oleh pelayat. Terlihat juga Kapolsek Caringin Bogor, AKP Hendra Kurnia, beserta beberapa personel Polsek Caringin melakukan takziah.


“Kami Hadir untuk mengucapkan duka cita yang teramat dalam, dan mewakili bapak Kapolres Bogor langsung kepada keluarga almarhum,” kata Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia,” kepada Pakar.


Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, melalui Kapolsek Caringin, mengatakan, kegiatan Takziah yang dilaksanakan tersebut selain sebagai bentuk rasa bela sungkawa, juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. “Kami keluarga besar Polres Bogor turut ikut berbelasungkawa dan mendoakan almarhum husnul khotimah,” singkat Kapolsek Caringin. UJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.