IMI Kabupaten Bogor Andalkan Nomor Grasstrack pada Porda 2022

Ketua Umum IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom (kedua kiri) berfoto bersama pebalap nomor grasstrack, di Sirkuit Sentul, Minggu (28/2/2021). IST

CIBINONG – Pengurus Cabang Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabuapten Bogor menargetkan satu medali emas dari nomor Grasstrack pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 mendatang.

Hal itu ditegaskan Sekretaris IMI Korwil Kabupaten Bogor, Dudi Mulyadi, Senin (1/3/2021).

“Untuk nomor grasstrack akan mempertandingkan empat kelas, yakni sport trail 150cc perorangan under 20 tahun, sport trail 150cc beregu under 20 tahun, sport trail 150cc perorangan Up 20 tahun, dan sport trail 150cc Beregu Up 20 tahun, dan dari empat nomor tersebut kita target satu medali emas,” ujarnya.

Dudi menambahkan, jika target satu medali emas yang dicanangkan Pengcab IMI Korwil Kabupaten Bogor dari nomor grasstrack pada Porprov 2022 mendatang. Karena memang untuk nomor grasstrack Jawa Barat dikuasai priangan timur. Jadi untuk hal ini Kabupaten Bogor hanya target satu medali emas.

Sementara itu, Ketua Umum IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, IMI Korwil Kabupaten Bogor saat ini punya dua tugas yang sangat penting. Yang mana tugas pertama IMI pada Porprov 2022, harus all out mempertahankan torehan medali emas dan juara umum di ajang Porprov 2022.

“Sementara untuk tugas kedua yang tak kalah penting adalah melakukan penggalian dan pembinaan kepada potensi pebalap-pebalap lokal Kabupaten Bogor yang sangat banyak dan potensial,” kata Aan Triana Al Muharom.

Selain itu, pria yang akrab disapa Aan ini juga menegaskan, kalau semua pebalap motor Kabupaten Bogor baik yang nomor road race dan grasstrack tetap menjalankan latihan serius dalam menghadapi Porprov 2022.

“Mudah-mudahan untuk nomor Grasstrack pebalap kita bisa meraih satu medali emas,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.