Imbas PPKM Darurat, Kejuaraan Esport Piala Gubernur Jawa Barat Ditunda

BOGOR – Kejuaran Esport Piala Gubernur Jawa Barat tahun 2021 dalam rangka menjaring atlet Esport Jawa Barat untuk mengikuti PON XX tahun 2021 di Papua harus di tunda berdasarkan Surat Edaran (SE) pemerintah Nomor B-01/ESI-JB/VII/2021. Dalam Surat Edaran tertulis perihal penundaan dan menghentikan kegiatan Esport di masa PPKM Darurat Jawa–Bali 03 Juli–20 Juli 2021 untuk menghindari kerumunan.

Ketua Pengcab Esi Kota Bogor Andri Saleh Amarald mengatakan, penundaan kegiatan ini sesuai dengan intruksi pemerintah merupakan salah satu langkah tepat untuk mengurangi peningkatan penyebaran Covid-19.

“Untuk para peserta seleksi di masa PPKM ini bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin untuk terus berlatih, dapat mempersiapkan team agar menjadi lebih kompak dan solid agar dapat berkompetisi secara maksimal dengan team-team kota lain,” ucapnya, Senin (12/7/2021).

Andri pun mengingatkan kepada para peserta untuk tetap semangat dan selalu waspada jaga kesehatan, termasuk terus menerapkan protokol kesehatan. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.