Ikuti Fit and Proper Test Internal PPP, Jaro Ade Pastikan Harus Jadi Warna-warni untuk Kabupaten Bogor Maju

Bakal Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi (ketiga dari kanan) terlihat berbincang-bincang santai dengan Tim Penjaringanan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disalah satu ruang rapat Hotel Lorin-Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kamis (20/6/2024). IST

CIBINONG – Bakal Calon Bupati Bogor periode 2024-2029, Ade Ruhandi atau Jaro Ade, mempercayakan urusan warna kepada partai. Sebab kata Jaro Ade, apapun warna yang akan berkoalisi pada Pilkada nanti, dirinya sudah pasti untuk Kabupaten Bogor lebih maju.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini, saat berbincang-bincang dengan para petinggi PPP, disela-sela uji kelayakan atau Fit and Proper Test bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang digelar internal PPP, di Hotel Lorin-Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kamis (20/6/2024).

Menurut Jaro Ade, kehadirannya dalam Uji Kelayakan Dan Kepatutan dalam fit and propertest yang dilakukan internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, dalam rangka mewujudkan Visi-Misi PPP mencari calon Bupati dan Wakil Bupati terbaik yang akan diusung pada Pilkada Bogor 2024 ini.

Apalagi, kata Jaro Ade, fit and propertest ini sangat penting untuk dijalankan, agar sejalan dengan apa yang diinginkan PPP maupun kepercayaan masyarakat terhadap para calon yang diusung oleh PPP pada Pilkada 2024.

Maka dari itu, kata Jaro Ade, dirinya wajib hadir untuk mengikuti fit and propertest yang digelar PPP Kabupaten Bogor. Apalagi sambung Jaro Ade, dirinya masuk dalam daftar pencalonan dari PPP pada Pilkada Bogor yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Saya datang memenuhi kewajiban saya sebagai salah satu calon yang mendaftar dari PPP. Tapi kalau berbicara warna, saya serahkan sepenuhnya kepada Partai dan tim. Tapi urusan Kabupaten Bogor, saya harus jadi warna-warni,” tegas Jaro Ade.

Sekedar informasi, Jaro Ade saat mengikuti fit and propertest internal PPP, ditemani Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, Amin Sugandi (Anggota DPRD Kabupaten Bogor), Ismail (Anggota Dewan terpilih Dapil III Kabupaten Bogor) dan H Achmad Maulana (Anggota DPRD terpilih Dapil I Kabupaten Bogor). =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.