Ikuti 99 Nomor Pertandingan, 32 Atlet Para Renang Kabupaten Bogor Siap Tempur

Tim Para Renang Kabupaten Bogor, mencoba kolam renang Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, sebelum bertanding, Selasa (22/11/2022). (Kontingen Peparda Kabupaten Bogor)

BEKASI – Pelatih Para Renang Kabupaten Bogor, Muhammad Nur Rahman mengatakan, tim Para Renang ‘Bumi Tegar Beriman’ siap tampil all out dalam Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jabar 2022, yang bakal digelar di Kabupaten Bekasi, sejak 23 hingga 30 November 2022.

Dalam Peparda Jabar 2022, Tim Para Renang Kabupaten Bogor menurunkan 32 atlet dan akan tampil pada 99 nomor belum dengan nomor estafet.

“Total nomor Para Renang yang dipertandingakan sebanyak 253 nomor pada Peparda Jabar 2022 yang akan dipertandingkan pada Kolam Renang Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi,” ujar Muhammad Nur Rahman, Selasa (22/11/2022).

Ia menambahkan, pada Peparda Jabar 2022 ini mentargetkan 30 medali emas dan akan dimaksimalkan untuk lebih banyak lagi.

Mudah-mudahan, tambah Muhammad Nur Rahman, saat ini semua atlet Para Renang tengah on fire dan siap memberikan prestasi terbaik di Peparda Jabar 2022.

Sementara itu, Asisten Pelatih Tim Para Renang Kabupaten Bogor Lukman Nur Ardiyanto mengatakan, kans Kabupaten Bogor mendulang banyak emas terbuka lebar di ajang Peparda Jabar 2022.

Apalagi, kata Lukman, semua atlet Para Renang Kabupaten Bogor sudah mengikuti Training Camp (TC) atau Pelatcab selama 3 bulan lamanya. Jadi menurut Lukman, hasil itu sudah bisa jadi pegangan atlet untuk tampil maksimal.

“Pelaksanaan Pelatcab yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor berdampak positif pada peningkatan limit waktu yang lebih baik dari semua atlet Para Renang Kabupaten Bogor,” kata Lukman. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.