Ikut Meriahkan HUT RS Melania ke-17 Tahun, RSUD Leuwiliang Berjaya di Hospital Futsal Tournament 2024

Direktur RSUD Leuwiliang, Kabupaten Bogor, dr. Vitrie Winastri, S.H, MARS (keempat dari kanan) saat menerima piala juara kedua yang diraih tim futsal RSUD Leuwiliang, pada Hospital Futsal Tournament, yang digelar RS Melania, di Lapangan Cimahpar Futsal Sport & Leisure, pada Selasa (2/7/2024). (Dok. RSUD Leuwiliang)

LEUWILIANG – Tim futsal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih posisi juara kedua pada Hospital Futsal Tournament terbesar di Kota Bogor 2024, yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RS Melania ke-17 tahun.

Capaian prestasi gemilang tim futsal langsung dipersembahkan kepada Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri, S.H, MARS sebagai penghargaan atas perjuangan dan keunggulan yang mereka tunjukkan selama kompetisi.

“Alhamdulillah tim futsal RSUD Leuwiliang meraih juara kedua dalam laga tournament futsal HUT RS Melania ke-17 tahun,” kata Dokter Vitrie sapaan akrabnya, Selasa (2/7/2024).

Vitrie menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang olahraga saja. Namun lebih kepada ajang silaturahmi antar pegawai rumah sakit, baik rumah sakit swasta maupun rumah sakit milik pemerintah.

“Kompetisi yang mempertemukan para profesional kesehatan dalam sebuah suasana yang penuh semangat, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antar rumah sakit,” kata dokter Vitrie.

Tournamet yang disaksikan ratusan penonton yang memadati Lapangan Cimahpar Futsal Sport & Leisure untuk menghadiri acara besar, Hospital Futsal Tournament Terbesar tahun 2024.

Sementara Direktur RS Melania Bogor, dr. Oktavia Nurdiani, M. Kes mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh komunitas medis dan masyarakat umum untuk bersatu dalam semangat sportivitas dan kebersamaan.

“Kami bangga dapat menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat dan rekan seprofesi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” ujar Dokter Oktavia.

Turnamen ini menampilkan berbagai tim futsal yang berasal dari berbagai rumah sakit di sekitar Bogor Raya. Para pemain dari RS Melania, RSUD Leuwiliang, RS Ciawi, dan beberapa rumah sakit swasta lainnya.

Dokter Oktavia berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Hospital Futsal Tournament Terbesar tahun 2024.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya meningkatkan semangat olahraga di kalangan tenaga medis, tetapi juga membawa inspirasi dan motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. =ADI/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.