Ibu Muda di Cileungsi Meninggal Dunia di Kontrakan Dalam Kondisi Membiru

Anggota Polsek Cileungsi saat di lokasi korban tewas di Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. IST

CILEUNGSI – Seorang ibu di Kampung Dusun 02 Barudug, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor ditemukan tewas dalam kondisi badan sudah membiru, Rabu (5/6/2024).

Perempuan berusia 40 tahun bernama Rokiyah ini meninggal dunia di sebuah kontrakan di alamat yang sama.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra menjelaskan, korban diketahui meninggal dunia setelah salah satu kerabat korban mengaku menelepon korban hingga beberapa kali tapi tidak direspon.

“Telepon tidak diangkat, pesan singkat juga tidak dibalas, teman korban (Nita) mencoba datang ke kontrakannya dan melihat bahwa korban sedang tertidur,” ujar Kompol Wahyu kepada wartawan, Kamis (6/5/2024).

Namun begitu, teman korban tidak berani membangunkan, dan meminta pertolongan ke temannya saudara Kojali untuk menemani ke kontrakan korban.

“Saat dilihat korban sudah dalam keadaan membiru, kemudian teman korban (Nita) memanggil pemilik kontrakan saudara Bibit selaku pemilik kontrakan dan segera menghubungi ketua RT untuk datang ke tempat kejadian, dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Limusnunggal. Diduga korban meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit,” ungkapnya.

Sampai dengan berita ini diturunkan korban sudah dalam penanganan medis pihak rumah sakit dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.