HUT Kopri ke-50, Pemcam Babakanmadang dan PMI Gelar Aksi Donor Darah

BABAKANMADANG – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawaian Republik Indonesia (Kopri) ke 50. Pemerintah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi Donor Darah.

Hal tersebut di ungkapkan Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasid bahwa pihaknya saat ini sedang menjalani aksi donor darah di Aula Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang.

“Saat ini kita sudah mendapatkan 15 kantong donor darah dan targetnya pun bukan hanya Aparatur Sipil Negara (ASN) tapi melainkan Staf desa yang ada di seluruh Kecamatan Babakan Madang,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan untuk hasilnya bakal kita serahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) lalu di salurkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang membutuhkan.

“Namun saat ini kita maksimalkan terlebih dahulu pendonornya sampai berapa kantong yang bakal kita dapatkan nantinya,” ucap Cecep Imam Nagarasid kepada Pakar.

Sementara itu, Sekretaris Desa Citaringgul, Ai Sopyan Iskandar mengatakan pihaknya hanya memfasilitasi tempat saja untuk pendonoran darah ini.

“Karena penggelaran aksi ini dilakukan untuk memperingati HUT Kopri ke-50 dan kita menyambutnya dengan aksi donor darah untuk Asn dan Staf Pemerintah Desa,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.