Humas KONI Kabupaten Bogor Monitor Langsung Atlet Pelatda Jabar 2024

Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor memantau langsung dan memberikan support kepada para atlet dua atlet Anggar . IST

CIBINONG – Totalitas dan support moril diberikan secara langsung pengurus KONI Kabupaten Bogor kepada para atletnya yang tergabung dalam Pelatda Jabar menuju PON Sumut- Aceh 2024.

Boy Herman selaku Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor memantau langsung dan memberikan support kepada para atlet dua atlet Anggar Kabupaten Bogor dan cabor lainnya yang tengah berada di Bandung mengikuti Pelatda Jabar menuju PON 2024.

Dua atlet anggar Kabupaten Bogor yang tengah mengikuti Pelatda Jabar diantaranya Agna Firahsya (Individual Senjata Epee) dan Tivra Mikael Simanjuntak (Team Sabre).

“Saya optimis dua atlet anggar Kabupaten Bogor yang akan membela Jabar di PON 2024 bisa memberikan Konstribusi medali emas bagi Kontingen Jawa Barat,” tegas Boy Herman, kemarin.

Tak hanya itu, selama melakukan kunjungan ke Pelatda Jabar , Boy Herman juga memberikan spirit kepada para atlet lainnya seperti mengunjungi latihan tim Boling Jabar.

“Kebetulan dalam Pelatda Jabar ada 4 atlet Kabupaten Bogor yang membela Kontingen Jawa Barat di PON 2024 mendatang,” bebernya.

Harapannya, semua atlet Kabupaten Bogor yang membela Jabar di PON 2024 bisa mendulang emas dan mengharumkan dunia olahraga Jawa Barat khususnya Kabupaten Bogor pada kancah nasional.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengatakan pihaknya terus memantau dan memberikan spirit kepada semua atlet asal Kabupaten Bogor yang tengah ikut Pelatda Jabar.

“Saya optimis support dan dukungan yang kami berikan ini akan menambah motivasi dan mental bertanding para atlet binaan KONI Kabupaten Bogor hingga bisa memberikan prestasi emas bagi Jabar di PON 2024,” tegas Dedi Ade Bachtiar. =AIM/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.