Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Pohon Tumbang di Kota Bogor Timpa Kendaraan

Terlihat petugas Dinas Perumkim Bidang Pertamanan bersama warga sedang membersihkan pohon yang tumbang di Jalan Ahmad Yani. Syarif | Pakar

BOGOR – Akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kota Bogor, salah satu pohon yang berada di Jalan Ahmad Yani, kawasan Yasmin dan wilayah lainnya di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tumbang dan menimpa sejumlah kendaraan, Senin (24/01/22) sore.

Pohon yang tumbang itupun menutup akses di Jalan Ahmad Yanu, sehingga kendaraan yang melintas di alihkan ke Jalan BPN lantaran pohon menutup badan jalur. Selain menutup ruas jalan, pohon tumbang itu juga menimpa beberapa kabel listrik.

Warga sekitar Nofriyadi mengatakan, pohon yang berada di depan jalan tersebut tumbang saat hujan sedang mengguyur lokasi kejadian. “Saya tidak tau persis kejadian nya, namun pas hujan besar dan disertai angin, pohon tiba tiba tumbang,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, selang beberapa saat, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Perumkim Kota Bogor di bantu Bhabinkamtibmas, dan warga sekitar langsung sigap membersihkan beberapa batang pohon tumbang yang menutupi jalan Ahmad Yani. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.