Hotel Bogor Valley Berikan Promo Menginap 24 Jam di Program Staycation

BOGOR – Staycation menjadi pilihan yang tepat setelah Pemerintah mengeluarkan kebijakan larangan mudik 2021 untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19. Menyambut libur lebaran ini, Bogor Valley Hotel menawarkan promo menginap 24 jam satu satunya di Kota Bogor.Dengan memanfaatkan promo special ini tamu tamu di Bogor Valley Hotel dapat check-in kapan saja dan check-out di jam yang sama keesokkan harinya.

Promo ini ditujukan agar para wisatawan dapat menikmati waktunya saat staycation di Bogor Valley Hotel.Marketing Communication Executive Bogor Valley Hotel, Nadya Viona, mengatakan promo ini merupakan bentuk solusi yang ditawarkan oleh Bogor Valley Hotel menyadari banyaknya wisatawan yang merasa kurang puas menghabiskan waktu Staycation di hotel karena seringkali late check-in tetapi tetap harus check-out di jam 12 siang.

“Dengan memanfaatkan promo “24 Hours Stay” ini, wisatawan yang check in kapanpun misalnya jam 9 malam maka dapat check out jam 9 malam keesokan harinya tanpa dibebankan tambahan biaya,” ungkapnya.

“Bogor Valley Hotel tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. Terbukti dengan telah lulusnya Bogor Valley Hotel dari proses sertifikasi CHSE yang di lakukan oleh Kemenpanektaf dan telah dilakukannya vaksinasi karyawan Bogor Valley Hotel,” tambahnya.

General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto menuturkan, pihaknya selalu berkomitmen untuk menjaga keamanan tamu dan karyawan, sehingga Prokes ketat diberlakukan di Bogor Valley Hotel.

“Kami selalu memperhatikan masukan tamu tamu kami dan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kenyamanan tamu tamu kami, innovasi yang terus menerus dilakukan di Bogor Valley Hotel sesuai dengan tag line kami “The Trendiest 3 Star Hotel in Bogor,” jelasnya.

“Merupakan kekuatan kami untuk bersaing dengan hotel hotel yang lebih besar dan lebih baru di kota Bogor. Untuk pemesanan kunjungi website kita di www.bogorvalleyhotel.com dan follow social media kita di @bogorvalleyhotel,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.