Hokben Buka Cabang ke 389 di Bogor Barat, Ini Promo Menarik yang Diberikan

BOGOR – Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, menghadirkan gerai ke 7 di Kota Bogor. Berlokasi Jalan RE Abdullah, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor atau lebih kita kenal dengan sebutan HokBen Gunung Batu Bogor.

HokBen yang mulai beroperasi pada 14 Juni 2024 ini merupakan cabang ke 389 yang telah tersebar di seluruh Indonesia. HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia.

Regional Manager PT. Eka Bogainti (HokBen), Albertus Baskara Wasista mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat menambah jumlah outlet di Kota Bogor, karena banyak permintaan dari customer kami untuk menambah outlet di Bogor.

“Lokasi store dipilih di Jalan RE Abdullah yang merupakan salah satu jalan utama Kota Bogor. Apalagi, memasuki usia 39 tahun keberadaan HokBen di kancah kuliner Indonesia, HokBen terus bertumbuh dan membawa kebaikan dengan terus menghadirkan beragam menu yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” ucapnya pada Jumat, 14 Juni 2024.

Menurut Albertus Baskara, HokBen menawarkan menu – menu yang lengkap sehingga dapat menyatukan rasa di dalam satu meja makan. “Seperti contoh ada yang ingin makan ramen, kita tersedia ramen. Dan, ada yang ingin makan bento atau ayam goreng dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Adapun HokBen cabang Gunung Batu Bogor memiliki kapasitas 74 bangku dan ruangan yang nyaman, rapi dan bersih serta juga dilengkapi dengan fasilitas musholla untuk kenyamanan pelanggan.

“Untuk jam operasional dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB dengan menawarkan berbagai layanan seperti dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan Shopee food,” imbuhnya.

Albertus Baskara menyebut bahwa HokBen cabang Gunung Batu Bogor ini menyediakan menu-menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Beef /Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya. Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura.

“Lalu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.
Kemeriahan pembukaan gerai baru HokBen Gunung Batu Bogor menghadirkan beragam promo yang dipersembahkan untuk penggemar HokBen,” tegasnya.

Sementara itu, HokBen cabang Gunung Batu memberikan promo menarik di tanggal 14 Juni – 11 September 2024 Setiap pembelian 2 Paket ABCD seharga Rp 112.000 mendapat gratis Teh Botol Sosro. Tanggal 14 Juni – 27 Juni 2024 Setiap pembelian 2 Paket Simple Set Teriyaki gratis Hoka Hemat 2 dengan harga Rp 83.000,- dari harga normal Rp 110.5000.

Tanggal 14 Juni – 27 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp 120.000 dapat Tebus Murah Payung seharga Rp 20.000. Tanggal 14 Juni – 12 Agustus 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 110.000, dapatkan Lucky Dip.

HokBen Ramah Lingkungan

Kepedulian terhadap masalah lingkungan ini diwujudkan oleh HokBen dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi
produk bernilai bagi masyarakat.

HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk di beberapa gerai hokben di Indonesia. Saat ini sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.

HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama tahun 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.