HMTS UIKA Tuntaskan P2M Bangun Masjid di Sukajaya

SUKAJAYA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) UIKA Bogor Periode 2019-2022, telah selesai melakukan program Pengabdian Pada Masyarakat (P2M), dengan melaksanakan pembangunan renovasi Masjid Jami’ Al Barokah, di Kampung Pasir Tela, RT 03 RW 05, Desa Jayaraharja, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/1/2021).

Setelah terselesaikan pembangunan renovasi masjid selama lima bulan, akhirnya dilakukan peresmian yang diawali dengan kegiatan tahlil dan dzikir oleh warga setempat bersama para mahasiswa. Ketua Pelaksana Kegiatan P2M HMTS UIKA Bogor, Agus Dermawan mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan renovasi masjid.

“Semoga masjid ini terus dirawat dan dimakmurkan agar selalu ramai sebagai tempat beribadah. Kami juga mohon doa agar para mahasiswa UIKA selalu dipermudah dalam menuntaskan studinya,” ucap Agus.

Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UIKA Bogor Periode 2019/2020, Muhammad Nadhif menambahkan, kegiatan P2M ini seharusnya dilakukan di awal tahun 2019 yakni di bulan Januari, dikarenakan adanya Pandemi covid-19, kegiatan P2M terhambat. “Alhamdulilah P2M bisa dilaksanakan dari September hingga Desember 2020 kemarin dan berjalan sukses,” katanya.

Tokoh masyarakat Kampung Pasir Tela, KH. Deni Fatahilla mengucapkan Terima kasih telah dibantu merenovasi masjid. “Siapa saja yang membangun masjid di dunia, Allah akan bangunkan rumah di Akhirat. Semoga dengan adanya renovasi Masjid Al Baroqah ini dapat menjadi motivasi kami dalam memakmurkan masjid ini dalam menjalankan ibadah kepada Allah,” tutupnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.