HJB ke 540, Ini Kesan dan Harapan Masyarakat Parung

Camat Parung Adi Henryana saat memimpin upacara peringatan HJB ke 540. (Ist)

PARUNG – Hari Jadi Bogor (HJB) ke 540 diperingati oleh Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Parung dengan menggelar upacara bendera serta do’a bersama lembaga/organisasi kemasyarakatan tingkat kecamatan serta tokoh agama, masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya.

Upacara peringatan HJB ke 540 ini berlangsung di lapangan halaman kantor Kecamatan Parung. Kegiatan ini dipimpin langsung Camat Parung Adi Henryana didampingi oleh jajaran Muspika Parung dan seluruh aparatur Pemdes yang ada di kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah tidak terasa sudah 540 tahun usia Kabupaten Bogor yang kita peringati di tahun 2022 ini. Sudah sangat banyak perubahan dalam semua aspek dan pembangunan juga sudah dapat di rasakan warga masyarakat,” ungkap Adi Henryana, Jum’at (3/6/2022).

Ia menjelaskan, khusus di Kecamatan Parung sudah ada RSUD yang hampir selesai. Ia berharap ke depan Kecamatan Parung akan menjadi prioritas penataan kota dari Pemkab Bogor, karena Parung sebagai daerah yang berbatasan secara langsung dengan Kota Depok.

“Dengan momentum HJB ini semoga Kabupaten Bogor semakin maju sesuai dengan visi dan misi menjadi Kabupaten termaju, nyaman dan berkeadaban,” ujar Camat Adi Henryana.

Sementara Ketua PK KNPI Parung, Fikar Haerul Fahmi mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor sampai hari ini sudah memiliki program yang bagus dan harus dipertahankan. Diantaranya program Beasiswa Panca Karsa untuk pemuda dan program Samisade.

“Harapannya program program tersebut di pertahankan. Khusus untuk di wilayah Parung kami berharap ada percepatan pembangunan RSUD, Terminal, penataan simpang jublek dan pembenahan Pasar Parung. Karena kami nilai semuanya itu belum maksimal,” tukas Bule, sapaannya. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.