Hilang Satu Bulan Hasanah Ditemukan di Kota Depok, Begini Kondisinya

Anggota kepolisian yang menemukan Hasanah saat berada di kediaman kedua orangtuanya. Firman|Pakar

PAMIJAHAN – Wanita yang sempat hilang hampir satu bulan lamanya warga Kampung langkob RT 03/011 Desa Gunung Picung Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor sudah kembali kepada keluarganya. Hasanah (18) yang keluar pada 18 Mei 2021 lalu, ditemukan oleh anggota kepolisian Polsek Depok di salah satu rumah makan tempat kerja Hasanah.

Menurut Bripka Hikmah hidayatulloh bhabinkamtibmas Desa Gunung Picung, Hasanah di temukan sedang bekerja di salah satu rumah makan di daerah Kota Depok. “Saat di kota Depok ternyata Nurhasanah sedang bekerja di warung makan, dan di temukan oleh anggota polisi dari Polsek Depok, dan introgasi ternyata datanya sesuai,” ujarnya kepada pakuanraya.com.

Dalam hal ini, pihak keluarga tidak memperkarakan hal tersebut kepihak kepolisian namun secara kekeluargaan, karna bagi manapun pria tersebut masih kerabat korban.

“Kita berharap agar kepada seluruh masyarakat terutama bagi warga Desa Gunung Picung agar berhati-hati saat berkenalan dengan orang baru di sosial media, apa lagi kalu mau perpergian seharunya izin terlebih dahulu,” pungkasnya.

Terpisah, Wahyudin paman Hasanah, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh rekan-rekan media yang membantu untuk pencarian Hasanah. “Saya paman hasanah anak yang hilang, Alhamdulillah udah ketemu di kota Depok, terimakasih atas bantuan kepada para rekan media,” singkatnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.