Herzon: Event Sepakbola Piala Bupati U-19 Harus Jadi Agenda Tahunan

Exco PSSI Askab Bogor, Herzon Hizkia. IST

CIBINONG – Perhelatan turnamen sepakbola antar Kecamatan usia-19 tahun berlebel Piala Bupati Bogor 2022, memasuki babak Semifinal.

Empat tim kecamatan yang akan bertanding di babak semifinal nanti di antaranya Kecamatan Citeureup melawan Babakan Madang, dan Parung melawan Cibinong, di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Senin, 12 September 2022 nanti.

Bukan itu saja, menurut Exco PSSI Askab Bogor, Herzon Hizkia, animo masyarakat sepakbola di Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor sangat tinggi terhadap event sepakbola Piala Bupati Bogor ini. Untuk itu, ia berharap event Piala Bupati Bogor ini akan jadi agenda rutin tiap tahun.

“Siapapun Bupatinya, apapun partainya, event sepakbola antar Kecamatan se Kabupaten Bogor dengan label Piala Bupati Bogor harus jadi agenda tahunan,” kata Herzon Hizkia, Kamis (8/9/2022).

Herzon menilai, saat ini perkembangan
sepakbola di Kabupaten Bogor sudah bagus dan merata semua wilayah.

“Saya cukup bangga banyak sekali pemain potensial yang muncul dari beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Bogor. Ini modal yang berharga bagi masa depan sepakbola Kabupaten Bogor,” kata Herzon menjelaskan.

Herzon, juga sangat mengapresiasi para kades dan Camat se Kabupaten Bogor yang sangar berperan aktif dalam mendukung tim kecamatannya masing-masing pada turnamen sepakbola Piala Bupati usia-19 kali ini. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.