Hendak Tawuran, Tujuh Remaja di Gunung Putri Diamankan Polisi

Ilustrasi aksi tawuran. IST

GUNUNG PUTRI- Kepolisian Sektor Gunung Putri mengamankan 7 remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Gang Pedati, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin menjelaskan, ketujuh remaja ini diamankan saat Polsek Gunung Putri melaksanakan patroli Samapta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tadi malam.

“Awalnya sih ada Informasi dari warga bahwa akan adanya aksi tawuran yang dilakukan sekelompok pelajar di Desa Gunung Putri,” ujar AKP Didin Komarudin kepada wartawan, Senin (27/5/2024).

Atas dasar itu, anggota Polsek Gunung Putri melakukan upaya turun ke tempat yang diduga akan dijadikan aksi tawuran. Hasilnya, tujuh remaja berhasil diamankan.

“Barang bukti yang berhasil diamankan, satu buah golok atau pedang dan satu unit sepeda motor,” ucapnya.

Ketujuh orang remaja tersebut saat ini berada di Mako Polsek Gunung Putri untuk dilakukan penyelidikan sebagai upaya pendalaman serta pengembangan lebih lanjut dalam mencari pelaku lainnya yang hendak melakukan aksi tawuran.

“Untuk upaya penyelidikan, ketujuh remaja ini sudah berada di Mako Polsek Gunung Putri,” ungkapnya.

Terkait ini, Polsek Gunung Putri mengimbau epada para pelajar dan orang tua agar senantiasa mencegah diri sendiri dan anak untuk terlibat dalam Hal-hal yang akan merugikan ke depannya.

Sampai berita ini diturunkan para pelaku sudah dalam penindakan proses hukum Polsek Gunung Putri. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.