Hendak Beli Pulsa, Pelajar di Ciampea Tewas Dibacok

Korban seorang pelajar usai dibacok dan dievakuasi oleh warga di pasar Ciampea lama. (Ist)

CIAMPEA – Seorang pelajar yang hendak membeli pulsa dibacok hingga tewas di Pasar Ciampea lama, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Jumat 1 Desember 2023. Motif pembacokan tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Ciampea dan pelaku pembacokan masih dalam buruan.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto menjelaskan bahwa motif kronologi kejadian tersebut belum diketahui. Namun saat ini tengah melakukan pendalaman. “Saya kurang tau, tapi kayanya papasan dijalan pelaku ngamuk-ngamuk gitu, korban nya katanya mau beli pulsa,” ungkap Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto.

Menurutnya, korban berinisial B meninggal ditempat kejadian perkara (TKP) akibat sayatan benda tajam di bagian leher hingga punggung. “Ada luka satu pembacokan tapi saya belum jelas berapa lukanya, menurut keterangan saksi 1x bacokan di bagian punggung. kondisi korban saya lihat di puskesmas itu berdarah dibacok mungkin,” jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah mengumpulkan barang bukti serta meminta keterangan terhadap rekan korban yang saat itu tengah ada dilokasi kejadian. “Belum masih dibawa mungkin oleh pelakunya, saat ini kita Polsek melayani keluarga korban yaitu mengantar jenazah ke RS kramat jati untuk diotopsi dan ini juga mau diambil setelah pengambilan jenazah. Kita layani dulu keluarga korban supaya membuat tenang,” paparnya.

Sementara itu, saksi mata Wedi mengatakan, korban saat itu tengah berpapasan dengan pelaku. Namun saat itu pelaku langsung menyabet korban dengan senjata tajam. “Jadi papasan mereka terus pelaku menyabet korban dengan sajam, pelaku menggunakan sepeda motor dengan beberapa rekannya,” ungkapnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.