Hebat, Vaksinasi di Kota Bogor Mulai Sasar Usia 6-11 Tahun

BOGOR – Satgas Covid-19 mulai melakukan vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai dengan 11 tahun. Walikota Bogor Bima Arya langsung melakukan pengecekan ke sejumlah lokasi vaksinasi.

Setelah sebelumnya meninjau lokasi vaksinasi di SD Kawung Luwuk, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Walikota Bogor juga meninjau langsung pelaksanaan di Kampung Mongol, RW 6, Kelurahan Tegal Lega, Bogor Tengah, Kota Bogor. Di lokasi Kampung Mongol terkenal sebagai kampung anak jalanan yang kerap beraktivitas di wilayah Kota Bogor.

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, vaksinasi untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun akan terus dilakukan setiap hari, hingga tanggal 16 Januari 2022. “Alhamdulillah hari ini ada dua titik kegiatan vaksinasi. Hari ini sekitar 500 anak divaksin,” ujar Bima Arya, Rabu (15/12/2021).

Bima juga mengatakan, pada bulan Februari, vaksinasi tahap untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun diharakan dapat terlaksana. “Kami menyisir semua jalur anak, baik di lingkungan sekolah maupun anak-anak jalanan. Termasuk anak-anak di pondok pesantren,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.