Hasil Sidak, Angkut 16 Warga Pelanggar PPKM

27

BOGOR – Tim Pemburu Pelanggar Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terdiri dari Polisi, TNI dan Satpol-PP melakukan sidak di sejumlah wilayah Kota Bogor, Minggu (17/1/2021). Sidak yang dilakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB tersebut, meliputi wilayah Bogor Utara dan Bogor Tengah.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar menghungkapkan, jika jalur razia yang dilalui oleh Tim Pemburu Pelanggar PPKM ini diantaranya, Taman Heulang, Jambu Dua, Pasar Bogor dan BTM.

“Dari sejumlah tempat itu kami berhasil menjaring 16 masyarakat pelanggar yang tidak mengenakan masker,” ujar Rahmat dalam keterangannya.

Para pelanggar tersebut pun didata namanya oleh petugas dan diberikan sanksi sosial berupa mengalungkan kertas bertuliskan ‘Pelanggar PPKM’ sambil berdiri dipinggir jalan.

Dilokasi yang sama, pemimpin Tim Pemburu Pelanggar PPKM, KBO Narkoba Polresta Bogor Kota, Iptu Siswandi, berharap masyarakat bisa semakin sadar akan bahayanya Covid-19. Sebab, saat ini angka penambahan kasus di Kota Bogor tengah meningkat tajam. Dimana rata-rata seharinya terdapat penambahan sebanyak 75 kasus positif.

“Kami akan terus memberikan imbauan dan memberikan tindakan terhadap pelanggar Prokes, supaya pandemi virus covid 19 tidak merajalela di Kota Bogor dan wabah bisa dihentikan sehingga tdk ada lg korban akibat virus Covid 19,” pungkas dia. ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.