Hari Pertama, 1.420 Orang Disuntik Vaksin Kedua di Sentul City

Pelaksanaan vaksinasi massal dosis kedua yang dilaksanakan di Sentul International Circuit Center (SICC). IST

BABAKAN MADANG – Sentul City dan Warga Peduli kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi massal dosis kedua dengan target 6.500 peserta yang dilaksanakan pada tanggal 14-16 September 2021 di Sentul International Circuit Center (SICC).

Meskipun diguyur hujan deras antusiasme masyarakat mengikuti pelaksanaan vaksinasi jenis Sinovac tersebut cukup tinggi, dan berjalan lancar. Adapun jumlah peserta yang tervaksin di hari pertama ini berjumlah 1.420 dari 1.422 peserta yang hadir.

Camat Babakan Madang, Cecep Imam mengatakan hujan yang mengguyur wilayah Bogor khususnya Babakan Madang sejak pagi mempengaruhi animo masyarakat dalam vaksinasi dosis 2 yang dilaksanakan di SICC ini.

“Jam 5 pagi wilayah Bogor dan sekitarnya diguyur hujan yg sangat deras sehingga ini memengaruhi terhadap animo masyarakat berkunjung untuk divaksin yang kedua,” kata Cecep Imam.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi warga masyarakat yang telah vaksin, bukan berarti mengabaikan prokes, prokes tetap dikedepankan. Tentunya disiplin dan tentunya menjaga lingkungan yang lebih bersih dan terutama 3M atau 5M terus diterapkan. Sehingga kebersihan lingkungan, kebersihan dirinya melekat terhadap pencegahan khususnya virus covid-19,” sambung Cecep Imam saat ditemui pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SICC.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Erwin Lebe Ketua Persatuan Warga Sentul City (PWSC) mengungkapkan kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis 2 di hari pertama terselenggara dengan baik.

“Karena data data sudah kita dapat dan seluruh panitia sudah terlatih jadi masalah-masalah yang sempat terjadi sudah bisa dikurangi. Jadi jauh lebih bagus, dan harapan kita dan dua hari kedepan akan jauh lebih bagus,” pungkasnya. =RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.