Hari Libur, Petugas Gencar Operasi PPKM, Ini Hasilnya

Petugas gabungan terdiri dari Polsek Sukaraja, Satpol PP dan Dishub menggelar kegiatan operasi PPKM Mikro, di Jalan Raya Bogor. Muhammad Ali | Pakar

SUKARAJA – Petugas gabungan terdiri dari Polsek Sukaraja, Satpol PP dan Dishub menggelar kegiatan operasi PPKM Mikro Check Point Stasioner di Jalan Raya Bogor KM 52 tepatnya di Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, akhir pekan ini.

Operasi tersebut, dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Sukaraja AKP Yulita Heriyanti bersama Camat Sukaraja, Aden Mamun Nawawi.

Hasil operasi gabungan itu, dengan melakukan tindakan peneguran dan imbauan tentang protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas) kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan membubarkan kerumunan.

“Hasil kegiatan operasi PPKM Mikro gabungan ini berjalan dengan kondusif dan lancar namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan teguran kepada 50 pelanggar serta pembagian masker sebanyak 30 buah,” ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati, kepada wartawan. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.