Hanya Ngecat Pagar GOR Pakansari, Habiskan Duit Rp1,1 Miliar

Kondisi pagar GOR Pakansari terlihat masih menggunakan cat lama, padahal anggaran rehab pengecetan pagar menggabiskan anggaran Rp1,19 miliar. Age | Pakar

CIBINONG – Rehabilitasi sarana dan prasarana gedung Stadion Pekansari Cibinong, Kabupaten Bogor dipertanyakan hingga mencapai anggaran Rp1,1 miliar, Kamis (10/11/2022).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asnan mengatakan pemeliharaan gedung stadion pekansari tersebut hanya diperuntukan pemeliharaan pagar dan pengecatan pagar yang berada diluar gor.

“Anggaran Rp 1,1 miliar itu hanya untuk pengecetan pagar luar seluruhnya baik itu digerbang utara, selatan, barat dan timur Gor Pekansari,” katanya.(10/11)

Sementara itu Kepala UPT Dispora, Herdi mengatakan anggaran rehabilitasi Gor Pekansari sebesar Rp 1,1 miliar terdiri dari pemeliharaan pagar, pengecekan ruang ganti dan pemeliharaan talang air.

“Jadi anggaran sebesar itu untuk pemeliharaan pagar paling depan, lalu kita juga ada pengecekan ruang ganti pemain dan pemeliharaan talang air bagi yang mengalami kerusakan,” katanya.

Dirinya menyebutkan untuk anggaran sebesar Rp 1,1 miliar tersebut tergolong sangat kecil yang diperuntukan rehabilitasi atau perawatan Gor Pekansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Anggaran segitu menurut saya tergolong kecil untuk pemeliharaan Gor Pekansari untuk pemeliharaan, sedangkan untuk pengecetan pagar saja cuma beberapa bagian kalau ga salah dan sisanya untuk pengecetan pagar dibagian selatan dan utara itu akan dikerjakan tahun depan bukan tahun ini, makanya ada beberapa pagar yang belum dicet oleh pihak PPK,” dalihnya.

Dirinya juga mengaku saat ini pihaknya belum melakukan pengecekan untuk pemeliharaan Gor Pekansari Cibinong tersebut.

“Pemeliharaan ini sudah berjalan 3 bulan dan kondisinya juga sudah beres. Tetapi saya belum cek dan nanti akan kita kontrol sudah sejauh mana pengerjaan oleh pihak PPK,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.