Hampir Satu Bulan Tak Pulang, Orangtua Berharap Anaknya Segera Ditemukan

Firda Aulia, sejak tanggal 9 Desember 2021 tidak pulang ke rumah dan belum ditemukan. IST

PARUNGPANJANG – Seorang anak gadis belia bernama Firda Aulia, usia 14 tahun, dikabarkan sejak tanggal 9 Desember 2021 tidak pulang ke rumah dan hingga saat ini belumi diketahui keberadaannya.

Gadis remaja ini tercatat sebagai murid kelas dua (VIII) di SMP Parungpanjang 1. Firda Aulia tinggal bersama keluarga dan kedua orang tua tepatnya di Kampung Sukasari RT 006 RW 001 Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang.

Sijai (45) bapak gadis ini menuturkan, awal mula kejadian sekitar hari Kamis (9/12) sekitar pukul 19.00 WIB anaknya masih ada di rumah. Namun pada pukul 20.20 WIB, anak gadisnya sudah tidak ada di rumah.

“Dari keterangan beberapa orang, anak saya sempat terlihat berada di pos ronda daetah sini. Lalu adapula yang bilang anak saya bersama kawannya bernama Puput, katanya ada penelepon dan telah komunikasi dengan anak saya. Lalu di catatan tetakhit HP nya juga sekitar jam 20.21 dia masih online,” ungkap Sijai, Rabu (29/12/2021).

Ia mengaku telah mencari ke semua sumber informasi untuk mengetahui keberadaan anaknya tersebut. Dirinya pun sudah melaporkan kejadian anak hilang ini kepada Polsek Parungpanjang. Namun hingga saat ini belum ditemukan.

“Dari keterangan Puput, teman bermain Firda, bahwa anak saya telah menerima telepon dari seseorang yang mengaku keluarga bernama Welly. Saat itu Firda diminta mengecek kiriman paket barang ke rumah Uwak nya, namun setelah di cek ternyata kiriman barang itu tidak ada,” ungkap Sijai.

Setelah itu, lanjut Sinai, anaknya tidak lagi ada kabar berada dimana. Bahkan telepon genggam nya pun sudah tidak aktif. Firda Aulia terakhir kali terlihat, menggunakan kaos olahraga alumni SD warna hitam dan lengan warna biru serta menggunakan celana sport warna hitam.

“Saya telah meminta bantuan berbagai pihak dan berharap serta terus berdo’a semoga anak saya tetap sehat, selamat dan cepat kembali ke keluarga. Dia anak baik dan ramah. Mohon bantuan dan do’a dari semua.” tukas Sijai dengan nada suara yang sedih. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.