Halal Bi Halal, Cara EF Joy Pendhita Pupuk Silaturahmi Dengan Alumni SMA Bina Sejahera Angkatan 1991

EF Joy Pendhita foto bersama dengan alumni SMA Bina Sejahtera Angkatan 91. IST

BOGOR – Meski momentum Idul Fitri 1442 Hijriah udah berlalu beberapa waktu lalu. Namun suasana silaturahmi masih tetap terjalin dan bisa dirasakan oleh elemen masyarakat yang menggelar acara Halal Bi Halal.

Momentum Halal Bi Halal inilah yang menjadi spirit EF Joy Pendhita untuk menggelar acara silaturahmi dan reuni alumni SMA Bina Sejahera angkatan 1991.

Acara Silaturahmi dan Reuni SMA Bina Sejahtera tahun 1991 ini diadakan di kediaman rumah EF Joy Pendhita di kawasan Cimanggu, akhir pekan lalu.

Joy menjelaskan, reuni sekolah adalah momentum untuk melepas rasa kangen atau rindu setelah sekian lama tak berjumpa satu sama lain.

“Reuni dan silaturahmi antar teman sekolah ini jadi spirit positif persaudaraan diantara keluarga besar alumni SMA Bina Sejahtera angkatan 1991,” tegasnya.

Tak hanya itu, lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor berharap, agenda pertemuan atau reuni sekolah ini bisa dilakukan minimalnya satu tahun sekali.

“Dengan semakin banyak silaturahmi antar temen sekolah ini minimal akan membuka celah untuk melakukan inovasi dan berkreatifitas hingga menjadikan komunitas alumni ini menjadi berkualitas, tegas Joy yang tengah mengikuti jajak pendapat sebagai calon Ketua PN AMK.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran sahabat sahabat terbaik alumni Sma Bina Sejahtera 91,” tambah Joy

Ia juga mohon maaf apabila dalam penerimaannya masih kurang memuaskan.

“Karena saya sadar bahwa kekurangan mutlak milik saya dan kelebihan hanya milik Allah SWT,” kata dia lagi

Lebih lanjut, kata Joy, semoga Silaturahmi ini dapat berkesinambungan untuk hal-hal yang lebih baik di internal alumni atau untuk saudara saudara kita di luar sana yang belum beruntung.

“Semoga dengan silatutahmi dan berkumpulnya kita inib dapat memupuk ilmu iman dan Amal yang diridhoi Allah SWT,” tutup dia.=ROY/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.