Hal Ini Dilakukan Pengcab FPTI Kota Bogor Menjelang Babak Kualifikasi Porprov

Atlet panjat tebing Kota Bogor, tengah melakukan pemanjatan di papan boulder GOR Pajajaran, Kamis (21/10/2021). Abriadi | Pakar

BOGOR – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bogor, tengah intens mempersiapkan climber-climber andalannya untuk Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XX Jawa Barat 2021.

Hal itu ditegaskan pelatih panjat tebing Kota Bogor, Siti Robiah. “Tim Pelatcab panjat tebing untuk BK Porprov 2021, tengah digeber pola latihannya, baik secara teknik, limit waktu, dan juga fisik,” ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Obi ini menjelaskan, bahwa pelaksanaan BK Porprov panjat tebing, pihaknya belum mengetahui secara pasti tanggal dan tempat venue pertandingan. Akan tetapi, itu, bukan jadi masalah, karena kesiapan atlet jauh lebih penting.

“Kita tidak terlalu memikirkan tentang jadwal pertandingan atau venue. Karena kita fokus kesiapan atlet. Kalaupun nanti jadwal sudah keluar, kita sudah siap tanding,” tegasnya.

Obi menambahkan, bahwa jadwal latihan atlet tetap stabil. Bahkan sekarang ini, program latihan atlet lebih kepada simulasi kompetisi pertandingan. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.