Hal Ini Dilakukan Bidang Sport Sciene KONI Kota Bogor kepada Atlet Pelatcab

Kepala Bidang Prestasi KONI Kota Bogor, Yudi Wahyudi, memberikan pengarahan kepada para atlet Pelatcab Kempo di lantai dua Gedung KONI, Selasa (9/3/2021). Abriadi | Pakar

BOGOR – Bidang Prestasi dan Bidang Sport Science Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, terus melakukan pengawasan dan pendampingan (Wasping) kepada atlet yang tengah menjalani Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) menuju Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui langsung kondisi latihan dari masing-masing cabor.

“Kita sudah monitoring pelaksanaan latihan dari beberapa latihan. Kali ini kita memantau program latihan dan kapasitas fisik atlet cabor Kempo,” kata Kepala Bidang Prestasi KONI Kota Bogor, Yudi Wahyudi, Selasa (9/3/2021).

Ia menjelaskan, pelaksanaan pengawasan pendampingan, serta pengawasan pengendalian ini dilaksanakan hingga April mendatang. Namun kegiatan tersebut belum berakhir disini saja, karena nanti akan dilanjutkan ke tahap 2 pada Mei hingga Juli 2021.

“Pemantauan ini masih panjang. Karena target kita bukan hanya persiapan atlet menuju BK Porprov 2021, tapi sampai kepada pelaksanaan Porprov 2022,” tegasnya.

Yudi menambahkan, pemantauan cabor anggota KONI yang sedang fokus mempersiapkan para atletnya, merupakan arahan langsung dari Ketua Umum KONI Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie hingga pelaksanaan Porprov 2022 akan digelar. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.