Hadiri Opening Ceremony Peparda VI Jabar, Ini Harapan Iwan Setiawan untuk Kontingen Kabupaten Bogor

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri Opening Ceremony Pekan Paralympik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022. (Diskominfo | Tim Publikasi)

BEKASI – Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri Opening Ceremony Pekan Paralympik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022, yang dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Propinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja, di Hotel Nuanza, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/11/2022), malam.

Iwan Setiawan optimis, Kabupaten Bogor dapat mempertahankan juara umum pada Pekan Paralympic Daerah VI Jawa Barat 2022.

“Selamat bertanding untuk semua Atlet Peparda dari Kabupaten Bogor, pertahankan kasta juara dan ayo semua warga Kabupaten Bogor dukung dan terus berikan semangat kepada atlet kita di Peparda VI Jabar 2022 dengan target kita juara umum,” ungkap Iwan.

Iwan Setiawan meyakini bahwa solidaritas yang ditunjukan para atlet dalam perhelatan Peparda kali ini akan menjadi kekuatan besar bagi Kabupaten Bogor untuk mempertahankan karsa juara.

Pada Peparda kali ini, Kabupaten Bogor membawa 184 orang atlet, mengikuti 12 cabang olahraga dan 320 kontingen dengan target juara umum dan meraih 140 medali emas.

Untuk diketahui 12 cabang olahraga tersebut terdiri dari, atletik, angkat berat, bulutangkis, goal ball, panahan, tenis meja, tenis kursi roda, menembak, renang, voly duduk, catur dan judo.

Turut hadir mendampingi Iwan Setiawan, di antaranya Ketua NPCI Kab. Bogor, Muhammad Misbach, Ketua Kontingen, Bambang W. Tawekal, serta para kepala perangkat daerah di Kabupaten Bogor. =ADI/OGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.