Hadiri Muscab PHRI ke IX Kabupaten Bogor, Ini Pesan Iwan Setiawan

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan berfoto bersama usai pembukaan Muscab ke IX PHRI Kabupaten Bogor. Firman | Pakar

CISARUA – Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta agar Musyawarah cabang (Muscab) IX Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor, bangkit dan pulih dari pandemi Covid-19.

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, Kabupaten Bogor saat ini dalam masa transisi dari pandemi menjadi endemi, tentunya berbagai aktivitas sosial maupun ekonomi harus dibuatkan untuk pemulihan ekonomi.

“Alhamdulilah kita bisa lulus melewati berbagai tantangan akibat pandemi Covid-19. Melalui Muscab PHRI ini, semoga kita bisa lebih tingkatkan sinergi dan kekompakan, dalam mempercepat pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor, serta dapat mendorong terwujudnya target visi misi Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” ungkapnya di Hotel Green Peak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/8/22).

Iwan menghimbau, khususnya kepada para pelaku usaha hotel maupun restoran yang belum terdaftar di PHRI agar segera mendaftarkan dan bergabung dengan PHRI agar ikut meningkatkan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor

Sementara itu, Ketua PHRI Kabupaten Bogor periode 2017-2022, Budi Sulistyo mengatakan, dalam muscab ini tentunya agar semakin termotivasi untuk PHRI menjadi garda terdepan dalam pemilihan ekonomi pasca pademi Covid-19.

“Terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bogor selama ini, sehingga sampai saat ini tetap diberikan kekuatan. Bahkan Alhamdulilah kami bisa berkontribusi menyumbangkan PAD melebihi target yang telah ditetapkan. Melalui kegiatan ini kami optimis bisa memajukan perekonomian Kabupaten Bogor dengan optimal,” ujar Budi – fir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.