Hadapi Liga 3 Nasional, ‘The Buldozer’ Geber Persiapan

Para pemain Citeureup Raya FC melakukan selebrasi di Stadion Candrabhaga Bekasi, belum lama ini. (Citeureup Raya FC).

CIBINONG – Kontestan Liga 3 Nasional asal Kabupaten Bogor, Citeureup Raya FC mulai melakukan persiapan pemain dalam menghadapi Liga 3 Nasional 2022. Salah satu persiapan yang dilakukan ‘The Buldozer’ memperbanyak laga uji coba dengan tim selevel yakni Persikota Tangerang yang akan dilaksanakan di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, pada Jumat (7/1/2022).

“Laga uji coba melawan Persikota Tangerang merupakan laga perdana bagi The Buldozer dalam persiapan menghadapi Liga 3 Nasional 2022, dan itu bagian dari persiapan kami dalam mempersiapkan pemain,” kata Ceo Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah, Kamis (6/1/2022).

Selain sudah menyusun serangkaian laga uji coba kata Cakra pihaknya juga tengah membidik para pemain baru yang akan jadi bagian skuad The Buldozer pada kancah Liga 3 Nasional.

“Kami terus memonitor para pemain potensial yang akan kami ajak gabung dalam bagian skuad The Buldozer dalam Liga 3 Nasional,” kata Cakra menjelaskan.

Cakra menambahkan, sedikitnya The Buldozer butuh lima pemain baru potensial yang sudah punya jam terbang dikancah Nasional. Apalagi menurutnya, Liga 3 Nasional sangat beda dengan Liga 3 Jawa Barat, karena banyak tim-tim yang dulu pernah berkiprah di ISL atau Divisi Utama yang akan jadi lawan The Buldozer nanti.

“Intinya kami tidak mau jadi tim yang numpang lewat saja di Liga 3 Nasional. Karena kami juga punya mimpi dan obsesi kedepannya The Buldozer  bisa berlaga pada Liga 2 atau Liga 1 Nasional,” katanya.

Sementara Pelatih The Buldozer Dian Irawan mengatakan, para pemainnya sudah siap meladeni permainan tim Bayi Ajaib dalam laga uji coba nanti.

“Ini uji coba yang sangat bagus bagi para pemain kami. Apalagi Bayi Ajaib termasuk tim yang sudah lama dan pernah berkiprah pada ajang ISL atau Divisi Utama Ligina,” ucap Dian.

Namun dalam laga uji coba nanti, Dian telah mengintruksikan kepada para pemainnya untuk tampil spartan dan all out, walaupun ini hanya sekedar laga uji coba.

“Kami ingin melihat mental dan motivasi para pemain kami saat melawan tim yang sudah punya nama besar dalam sepakbola tanah air seperti Persikota,” ujarnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.