Hadapi Kota Cirebon di Penyisihan Grup C, Tim Bola Basket Putra Kabupaten Bogor ‘On Fire’

Tim bola basket putra Kabupaten Bogor, berfoto bersama pemaain di GMC Basket Ball, di GMC Basketball Arena, Kota Cirebon. Selasa (7/11/2023). IST

CIBINONG – Tim bola basket putra Kabupaten Bogor, harus ‘On Fire’ dalam menghadapi tim basket Kota Cirebon, pada babak penyisihan grup C, Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Basket Divisi I Jawa Barat tahun 2023, yang berlangsung di GMC Basketball Arena, Kota Cirebon, mulai dari 7 hingga 12 November 2023.

Armada Sigit Harun Nurman berada di Grup C bersama Kota Cirebon, dan Kabupaten Subang. Namun pada babak penyisihan, tim baket putra Kabupaten Bogor, harus kerja keras mengadapi tim Kota Cirebon yang merupakan juara bertahan, pada game pertama.

Sebab dengan kemenangan, maka peluang tim putra terbuka lebar melaju ke babakk selanjutnya, yakni babak semifinal.

Sementara untuk lawannya Kabupaten Subang, bukan berarti tim basket putra harus menganggap remeh, tapi wajib menang. Apalagi semua tim yang masuk dalam Divisi I Jabar tahun 2023, sama-sama mempunyai misi yakni ingin lolos ke babak selanjutnya, yaknik putaran semifinal.

Jadi dari dua game yang akan dilakoni tim basket putra, di ajang babak penyisihan grup C pada Kejurda bola basket divisi I. Tim putra harus ‘On Fire’ dan wajib untuk memenangkan game ke satu melawan Kota Cirebon, serta Kabupaten Subang.

“Yang pasti pemain kami dalam kondisi on fire. Jadi kami tidak takuk meski di game pertama kami harus berhadapan dengan juarra bertahan,” kata Sigit Harun.

Sesuai target sebelum berangkat saja, kata Harun, yakni menang dan menang, supaya tiket menuju Pekan Olahraga Deraah (Porda) Jawa Barat 20023.

“Pemain kami harus onm fire, jika ingin menang dki dua game yang akan kami hadapi,” kata Sigit. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.