Hadapi Event Bergengsi, Tim Ngora Matangkan Persiapan dengan Menggeber Program Latihan

Tim Ngora terus melakukan persiapan sebelum mengikuti event offroad nasional. IST

CISARUA – Persiapan terus dilakukan Tim Nabila Golf Offroad Adventure (Ngora), menjelang digelarnya event 4×4 offroad tingkat nasional, pertengahan Maret mendatang.

Untuk menjadi yang terbaik, sekaligus menghiasi podium, mereka terus menggeber program latihan, sekaligus mengecek keadaan mesin.

Medan, atau trek yang teknikal menjadi pilihan utama mereka dalam masa persiapan ini. Tim Ngora kerap melahap trek Paseban, Citeko, Hambalang, Leuwiliang, dan Cisadon.

Atis Tardiana, Offroader Tim Ngora mengatakan, event nasional yang rencananya digelar di wilayah Kabupaten Bogor tidak akan mudah. “Kami pun belum tahu persis treknya dimana. Tapi event itu bakal sulit. Selain medan yang terjal, pesertanya juga kelas nasional. Tapi, kami siap tempur,” tegas Atis Tardiana, Sabtu (30/1/2021), malam.

Bekal berharga pun sudah mereka dapatkan setelah tampil ciamik pada event sebelumnya di Sentul, dan Sukamakmur. “Sebelumnya, kami bisa bersaing. Untuk hasil yang lebih baik lagi, pastinya persiapan harus maksimal. Tak lupa, saat latihan, kami pun menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Atis Tardiana. =Iman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.